by

Umat Islam Kota Makassar kembali Datangi Kejati SulSel, Menuntut Pembebasan HRS

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR –- Gabungan keorganisasian umat Islam Kota Makassar, yang menamakan dirinya GERAM (Gerakan Rakyat Anti Maksiat) Kota makassar mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, dalam rangka menuntut pembebasan kasus hukum Habib Riziq Sihab (HRS), Rabu (23/6/2021).

Tiba di Kejari Sulsel, sekira pukul 13:30 WITA, rombongan umat Islam Makassar ini, terdapat 8 orang masing-masing perwakilan organisasi, di antaranya Habib Ja’far (Forum Persaudaraan Islam), Ust. Bukhari (GERAM), H. Nasrun (Relawan Indonesia), Ust. Ilham Miqdad (HIPERMAS), Ust Sayful Al-Ayubbi (FPI), dan H. Muliahati (Komando Al-badr) memasuki ruangan dialog.

Pada dialog yang berlangsung selama 1 jam, 30 menit itu bersama beberapa orang perwakilan dari Kejati, serta disaksikan dari pihak Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel, Kedepalan perwakilan umat Islam itu, sepakat menuntut pembebasan HRS dan menuntut JPU meminta maaf kepda HRS, karena dianggap telah menghina HRS dalam sidang sebelumnya.

Dialog berakhir pada pukul 15:00 Wita, dengan tertib dan santun rombongan yang dikoordinir oleh Ust. Bukhari Muslim, meninggalkan gedung Kejati Sulsel. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed