by

AKP Ade Firmansyah Pimpin Prakasa Angkatan 94/95 Polda Sulsel

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR — Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ade Firmansyah dipercayakan pimpin Keluarga Prajurit Karier satu Angkatan 94/95 (Prakasa Asabels) Polda Sulsel.

Kepercayaan itu diamanahkan Kasi Pasmat Ditlantas Polda Sulsel ini, setelah digelar Musyawarah besar (Mubes) Pemilihan Ketua Umum di Baruga Angin Mammiri Rujab Walikota Makassar, Sabtu (27/6/2021).

Perhelatan yang digagas oleh seluruh alumni yang bertugas diseluruh Jajaran Polda Sulsel ini, bertujuan membentuk pengurus baru periode berikutnya dalam organisasi alumni sekolah Bintara Polri.

AKP Ade Firmansyah yang terpilih secara Aklamasi menggantikan Ketua Umum pada periode sebelumnya.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah alumni Prakasa Asabels Polda Sulsel atau Prajurit Karier satu Angkatan 94/95 yang bertugas di Polda Sulsel.

Ketua Umum terpilih, AKP Ade Firmansyah mengatakan, harapan untuk kedepannya ini dapat menjadi wadah bagi para alumni, sehingga dapat saling merangkul.

Tujuan lainnya lanjut Ade, untuk mempererat silaturahmi agar bisa saling membantu dikemudian hari. Misalnya saja ketika ada alumni yang sakit, akan dibantu alumni.

“Serta dapat meningkatkan harkat dan martabat para alumni ini, ” kata Perwira Polri yang Sudah promosi Gelar Doktor Ekonomi di Unhas.(ama/mukhlis/fajar)

News Feed