by

Manjakan Konsumen, Yamaha Kenalkan Warna Baru XSR 155

FAJAR.CO.ID — Yamaha terus memanjakan konsumennya dengan dengan produk yang variatif. Saat ini kenalkan warna baru XSR 155.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, bertutur, sejak diluncurkan akhir 2019, XSR 155 menjadi primadona baru. Daya tariknya, desain retro dengan teknologi modern.

Makanya, tambah Antonius, Yamaha Indonesia menambahkan opsi warna baru agar lebih banyak pilihan. Warna baru Matte Green ini dapat menambah kepercayaan diri penggunaya. “Kami berangkat dari konsep Wanderlust Nature. Ini berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam,” jelasnya, Senin, 28 Juni.

Tentunya, kata dia, warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 “Born to Be Free”. Yakni memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers. Namun Yamah tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Astam Sari Handayani, mengatakan, warna baru lebih stylis membuat konsumen semakin jatuh hati menentukan pilihannya pada XSR 155. “Harapan kita warna baru ini membuat penjualan XSR meningkat di wilayah Sulselbar,” tambahnya. (ful)

News Feed