oleh

Unhas Gelar Program Training Coaching Skill Leaders Bagi Pejabat Struktural

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Hasanuddin melalui Bagian Kepegawaian menyelenggarakan Program Training Coaching Skill for Leaders (CSL) yang diperuntukan bagi pejabat struktural. Kegiatan berlangsung secara luring terbatas dengan penerapan protokol Covid-19 di Aula LPMPP, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (1/7).

Kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi, Dra. Rosniati, MM., menjelaskan program training tersebut secara khusus diperuntukan untuk para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian yang baru dilantik dalam lingkungan Unhas. Dirinya mengatakan, hadirnya kegiatan tersebut dapat membantu dan mendorong peran serta tanggung jawab tugas.

“Terkadang masih ada yang tidak berani menegur bawahan atau staf mereka apabila tidak disiplin atau melakukan kesalahan karena faktor lebih senior dan sebagainya. Padahal, jika kita menduduki suatu jabatan tertentu harus berani dan dapat mengarahkan dan membantu para staf dibawahnya. Olehnya itu, program seperti ini hadir untuk betul-betul membantu dalam menjalankan tupoksi dari jabatan yang diberikan,” jelas Dra. Rosniati.

Program training CSL diikuti sebanyak 28 pejabat struktural dalam hal ini Kepala dan Sub Bagian di lingkungan Unhas. Para peserta mendapatkan sejumlah materi didukung dengan praktek langsung.

Para narasumber berasal dari pihak eksternal yang memang kompeten dibidangnya. Dijadwalkan, kegiatan berlangsung hingga Jumat (2/7). (rls/mukhlis/fajar)

News Feed