by

BNI Beri Kemudahan Informasi Aset Lelang

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Masih dalam rangkaian perayaan HUT BNI ke-75, Kantor Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) menggelar acara peresmian pojok lelang digital yang berlangsung di gedung Kantor Wilayah 07 Kota Makassar. Selasa, 6 Juli 2021.

Acara peresmian pojok lelang ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso, segenap Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Rektor Universitas Negeri Makassar H Husein Syam, Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Makassar Wayan Subadra, Kepala KPKNL Makassar Rakhmat Mahsan serta perwakilan balai lelang swasta.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso mengatakan, Pojok Lelang Digital merupakan salah satu inovasi yang dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi-informasi dari aset dan agunan BNI yang akan dilelang.

“Jadi seluruh masyarakat yang berminat untuk membeli aset atau agunan lelang bisa langsung datang ke pojok digital ini. Semua informasi seperti lokasi, harga lelang dan foto jaminan sudah tersedia dengan lengkap,” Tambah Hadi Santoso

Saat ini, pojok lelang baru tersedia di Kantor Wilayah 07. Namun ke depannya akan ditambah titik-titik lokasi, di beberapa outlet BNI. (rls/aha)

News Feed