by

Pameran Virtual FIFGroup Sasar Warga Makassar

FAJAR.CO.ID — Meski pandemi Covid-19 FIFGroup tetap eksis melalui pameran virtual. Kali ini menyasar pasar Makassar pada 5 Juli hingga 14 Juli 2021.

CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya, mengemukakan, strategi pameran virtual ini memberikan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia agar terhindar dari virus Covid-19. Pihaknya terus menggelar pameran sebab pandemi menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi.

“Kita sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terbesar harus lincah. Harus beradaptasi dan tetap berusaha menyediakan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Margono, Senin, 5 Juli.

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan, FIFGroup Fest virtual ini hadir dengan segala macam promo dan hadiah jutaan rupiah. Menurutnya, promo-promo menarik diberikan untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

“Pembiayaan sepeda motor, alat elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, hingga pembiayaan haji dan emas bisa didapatkan melalui pameran virtual ini,” kata Anton.

Selain itu, FIFAstra yang merupakan lini bisnis pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan promo diskon angsuran sebanyak 5 kali. Berlaku bagi untuk pembiayaan sepeda motor tenor 36 bulan dan uang muka 15 persen.

“Untuk uang muka 12,5 persen dan tenor 36 bulan akan mendapatkan diskon angsuran sebanyak tiga kali. Juga ada cashback AstraPay,” tambahnya.

Sementara SPEKTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga menawarkan promo uang muka nol persen.

“Juga ada cashback AstraPay hingga Rp 250 ribu dan diskon angsuran hingga Rp50 ribu per bulannya,” tutur Antony.

Kepala Wilayah Sulsel-Mataram FIFGroup, Arya Pranandita, menambahkan, seluruh pelanggan juga berkesempatan melakukan test drive mobil Daihatsu Rocky yang merupakan produk baru dari Daihatsu. “Pameran ini dapat diakses melalui link bit.ly/FFMKS11,” kata Arya. (mj)

News Feed