by

Fadli Ananda Buka Konsultasi Kehamilan Gratis Selama Pandemi

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Dokter Fadli Ananda dikenal tak pernah henti untuk bergerak di bidang sosial. Kali ini, membuka konsultasi gratis untuk layanan pemeriksaan seperti USG, pemeriksaan kehamilan dan kandungan.

Layanan tersebut dibuka khusus dokter ahli obgyn itu, pada saat jadwal praktiknya di Rumah Sakit Ibu dan  Anak (RSIA) Ananda, yakni setiap Jumat, pukul 15.30 – 18.00 Wita.

“Silakan yang mau konsultasi gratis kehamilan dengan saya datang di hari Jumat, jam setengah 4 sore sampai pukul 6 malam,” katanya, Kamis (8/7/2021).

Layanan yang diberikan dokter Fadli secara gratis ini, merupakan bentuk partisipasinya dalam penanganan Covid-19. Layanan tersebut dibentuk dalam program Jumatberkah bertajuk “Periksa Gratis Selama Pandemi”.

“Kita tahu betul pandemi membuat banyak orang kesulitan. Olehnya, saya kembali turun tangan dengan cara membantu para ibu hamil dengan konsultasi secara gratis selama pandemi ini,” terang dr. Fadli.

Selain konsultasi kehamilan gratis, dokter Fadli juga membuka promosi gratis bagi UMKM yang ingin mempromosikan produknya di laman istragram @fadliananda.

Cara untuk mendapatkan promosi gratis tersebut, kata dokter Fadli, cukup mengirimkan pesan dan jenis produk yang ingin dipromosikan ke akun instagram dokter Fadli @fadliananda. (ama/mukhlis/fajar)

News Feed