by

Yamaha Bantu Percepat Vaksinasi, Siapkan 3 Ribu Vaksin

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR – PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi. Disiapkan sebanyak 3ribu vaksin bagi warga ber-KTP kota Makassar, Maros dan Gowa.

Ketua Pelaksana Program Vaksin Massal Yamaha Peduli, Achmad Syafruddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan program CSR perusahaan. Sekaligus ungkapan terima kasih kepada Masyarakat atas kepercayaan terhadap produk Yamaha.

Vaksinasi massal ini diharapkan Achmad, dapat disambut baik warga dengan memenuhi kuota yang tersedia. Warga berusia mulai 12 tahun keatas dapat didaftarkan bersama keluarganya dalam vaksin massal ini.

“Kami berharap konsumen dan khususnya pelanggan setia Yamaha akan semakin merasa aman dan nyaman saat bertransaksi bersama layanan kami. Sebab seluruh Karyawan Yamaha juga telah mendapatkan vaksinasi,” jelas Achmad, Jumat, 9 Juli.

Koordinator Area Marketing Yamaha Sulselbar tersebut mengutarakan, sebagai program awal PT. SJAM mempersiapkan 3 ribu dosis vaksin dan diharapkan mencapai target hingga akhir Juli 2021.

Vaksinasi massal ini akan dilaksanakan pada Kamis,15 Juli; Rabu, 21Juli; dan Kamis, 22 Juli di Makassar Golden Hotel.

Sementara itu, Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta menambahkan, pihaknya sedang mempersiapkan penerapan protokol kesehatan selama vaksinasi berlangsung. Disebabkan undangan terbuka dan umum bagi warga, diharapkan perhatian untuk seluruh peserta vaksinasi nanti untuk tetap mengikuti aturan protokol yang berlaku saat ini.

Warga yang datang untuk vaksinasi sebelumnya boleh melakukan pendaftaran secara daring melalui situs http://bit.ly/Yamaha_Vaksin mulai Jumat, 9 Juli hingga Selasa,12 Juli 2021 (Tahap I) dan Selasa,13 Juli hingga Selasa, 19 Juli (Tahap II dan III).

“Kami juga akan memberikan seluruh peserta Voucher senilai maximal Rp300 ribu untuk pembelian Yamaha berlaku hingga akhir Agustus 2021,” tutupnya.

Vaksinasi massal ini dapat terselenggara bekerja sama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulsel dan Instansi Kesehatan terkait. (tam)

News Feed