by

Lanud Sulhas Vaksinasi Covid-19 di PT. Semen Bosowa Kabupaten Maros

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAROS  — Tenaga kesehatan Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Dody Sarjoto Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin (Sulhas) kembali melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat umum bertempat di PT. Semen Bosowa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (12/7/2021).

Serbuan vaksinasi Nasional tersebut dalam upaya mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi target 1 juta dosis vaksin per hari yang hingga saat ini terus gencarkan Lanud Sultan Hasanuddin di sejumlah tempat di wilayah Sulawesi Selatan.

“Vaksinasi yang dilaksanakan  bertujuan agar lebih banyak lagi masyarakat Kabupaten Maros mendapatkan pelayanan vaksin demi mendukung program pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19 dan mengurangi dampak resikonya,” ungkap Letkol Kes. dr. Muslimin.

Diakui dr. Muslimin, vaksinasi hari ini dengan sasaran  masyarakat umum dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) dengan tercantum NIK, umur 12 tahun ke atas, wanita tidak sedang hamil.

Dalam kegiatan Vaksinasi di daerah Kabupaten Maros terdaftar 535 orang dan telah tervaksin 520 orang. Sedang tersisa yang tidak tervaksin dikarenakan tidak lolos screening 15 orang, yakni 13 hipertensi, 1 asma, dan 1 orang alergi berat. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed