by

Perumda Parkir Serahkan Bantuan Hand Sanitizer ke Satgas Detektor Kecamatan Tamalanrea

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR –- Perusahaan umum daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya telah menyerahkan bantuan hand sanitizer ke Makassar Recover Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea untuk melindungi tugas Satgas Detektor dan Tenaga Kesehatan (Nakes).

Direktur utama Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar mengatakan, hal itu bentuk dukungan Perumda Parkir prihal program Wali Kota Makassar yang telah terlaksana untuk Penguatan Imunitas, pemulihan ekonomi dan Adaptasi Sosial.

“Semuanya dapat terpenuhi dalam kondisi pandemi Covid 19. Sehingga kami  mendukung penuh program Makassar Recover dengan menyerahkan bantuan ratusan Hand Sanitizer,” jelasnya, Senin (12/7/2021).

Selain itu, Ia juga mengimbau para karyawan dan jukir segera memeriksa kesehatannya pada Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat. Hal itu guna untuk mencegah penularan Covid 19 di lingkungan Perumda Parkir Makassar Raya. 

“Pegawai dan jukir serta tamu harus perlihatkan kartu vaksinasi, jika ingin masuk ke kantor Perumda Parkir Makassar,” pungkas Irham Syah Gaffar. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed