by

Das’ad Latif Motivasi Alumni dan Mahasiswa Unhas Ikut Vaksinasi

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR –- Pelaksanaan vaksinasi untuk mahasiswa dan alumni Unhas berlangsung di GOR JK Arenatorium, Kampus Tamalanrea, Selasa (13/7). Acara yang terselanggara atas dukungan Kementerian Kesehatan RI, IKA Unhas, Pemerintah Kota Makassar, dan Palang Merah Indonesia ini berlangsung semarak dengan kehadiran Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D.

Ustadz kondang yang juga merupakan dosen Unhas ini berkesempatan menyampaikan motivasi dan pencerahan kepada mahasiswa dan alumni yang sedang menunggu giliran untuk vaksinasi. 

Dirinya mengatakan, vaksin menjadi bagian dari proses ikhtiar untuk terhindar dari wabah Covid-19. Olehnya itu, keterlibatan semua pihak sangat dibutuhkan agar berbagai langkah strategis menekan laju penyebaran virus berjalan baik.

“Vaksinasi Covid-19 adalah ikhtiar atau upaya dalam menghentikan penyebaran virus yang kini sudah mewabah. Masyarakat bisa saja terus berdoa, tetapi tidak akan selesai tanpa adanya ikhtiar. Jangan takut untuk divaksin, ajak semua teman untuk berpartisipasi, karena kebersamaan kita melawan Covid-19 merupakan satu kekuatan besar,” jelas Ust. Das’ad.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada pimpinan Unhas yang terus bergerak aktif memberikan kontribusi terbaiknya untuk berperang melawan pandemi. Dirinya berharap, proses vaksinasi yang dihadirkan Unhas kerja sama berbagai pihak berjalan baik sebagaimana mestinya.

Kehadiran Ustadz Das’ad Latif yang populer di sosial media, khususnya di platform Youtube ini disambut hangat oleh pimpinan Unhas dan para peserta vaksinasi. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed