oleh

Wabup Takalar Pantau Penyemprotan Disinfektan sebelum MPLS

FAJAR.KORAN.CO.ID, TAKALAR –- Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sejumlah sekolah SMA di Takalar digelar Senin, (12/7/2021). Wakil Bupati Takalar, Achmad Se’re, memantau langsung penyemprotan disinfektan sebelum pelaksanaan MPLS tersebut.

Selain memantau orang nomor dua di Takalar ini juga turun langsung dalam memegang selang semprot milik PMI. Ketua PMI Takalar ini memantau langsung penyemprotan pada sejumlah titik diantaranya SMAN 3 Takalar, SMA PGRI, SMAN 2, SMAN 13, SMAN 5 , SMAN 4, SMAN 6, dan SMAN 9 Takalar.

Ini dilakukan untuk memastikan kondisi lingkungan sekolah steril sebelum siswa beraktivitas dan mencegah penularan covid-19.

“Meskipun kita melakukan aktivitas di lingkungan sekolah, jangan lupa protokol kesehatan harus diperhatikan. Ingat covid-19 masih ada di sekeliling kita dan terjadi peningkatan akhir-akhir ini kita harus waspada,” kata H. De’de.

Untuk diketahui, proses MPLS ini merupakan pembelajaran tatap muka terbatas uji coba  yang akan dilaksanakan tingkat SMA di Takalar. Penyemprotan ini juga sebagai implementasi dari program PMI Sulsel. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed