by

Kapendam XIV/Hasanuddin Kepincut MG

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR –- Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Rio Purwantoro harus mengakui kenyamanan mobil Morris Garages. Keinginan untuk memiliki pun diakui.

Kapendam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Rio Purwantoro, foto bersama dengan awak redaksi FAJAR.

Saat menghadiri kegiatan pelepasan Jelajah Wisata Infrastruktur dan MG Invasion 2021 Sulsel-Sulbar, Rio melihat kendaraan yang akan mengantar tim sampai ke tujuan. Mobil tipe MG ZS dan MG HS produksi Inggris begitu menawan di parkiran, Gedung Harian FAJAR, Graha Pena, Makassar, Rabu, 14 Juli.

Hingga akhirnya, Rio untuk mencoba mengendarai kendaraan MG HS Smart. Di dalam kabin Rio menyetel ambient light. Kadang merah, kadang hijau. Mobil ini memiliki 64 warna dalam kabin. Bisa dipilih sesuai warna kesekuaan.

“Saya tidak bisa menapik. Mobil ini memang canggih. Sangat nyaman. Empuk dengan teknologi super canggih. Mobil dinas Kapendam boleh sekali,” ujarnya sembari tersenyum.

Sebagai lelaki kelahiran Jakarta, Rio menyebut MG bisa menjadi kendaraan yang paling diminati masyarakat Sulsel. Bahkan Indonesia. (ans/mukhlis/fajar)

News Feed