oleh

Kapolres Enrekang Beri Dukungan kepada Nakes di Gerai Vaksin Presisi

FAJAR.KORAN.CO.ID, ENREKANG  — Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.Ik, SH,MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di dua lokasi, yakni Wilayah Polsek Anggeraja dan Polsek Alla, Rabu (14/7/2021).

Peninjauan vaksinasi ini didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya dan diikuti Ketua Pengadilan Enrekang yang di wakili Hakim Fungky Wibowo, SH, Sekretaris Diskes Enrekang Syahril, para PJU Polres Enrekang, dan  Direktur RSU Hj. Puang Sabbe drg. Sri Siswaty Zainal, M. Amd.Kes .

Kapolres Andi Sinjaya mengatakan, vaksinasi yang ada di wilayah Polsek Anggeraja dan Polsek Alla, sungguh luar biasa partisipasi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Saya pribadi sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dan khusunya kepada tenaga kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin Presisi,” ujar Kapolres Enrekang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Enrekang. Ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Andi Sinjaya

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi di antaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah, saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar, Polri telah mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk melaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah seorang warga yang ikut vaksin.

Tak lupa juga, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyerahkan bingkisan kepada para Nakes Tim Vaksinator sebagai bentuk semangat dan support. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed