by

Kapolres Enrekang Laksanakan Empaty Building Bentuk Support kepada Pasien Covid-19

FAJAR.KORAN.CO.ID, ENREKANG  — Polres Enrekang meluncurkan program Empaty Building kepada pasien Covid-19. Seperti yang di laksanakan Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,SIK, MH, memberi bingkisan dan motivasi kepada warga yang reaktif positif di rumah isolasi di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (14/7/2021).

Andi Sinjaya yang berkunjung ke rumah isolasi itu, diterima salah satu petugas medis dan dia dilarang mendekat semua ruangan isolasi tersebut sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Kapolres Enrekang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan untuk memberikan motivasi dari jauh kepada warga yang beberapa hari lalu sudah dilakukan Swab Antigen ternyata dengan hasil reaktif positif.

“Kita bawakan bingkisan untuk mereka yang saat sedang berada di dalam rumah isolasi. Bingkisan kita salurkan di rumah isolasi yang berada di Kecamatan Alla,” ujar Andi Sinjaya.

Kapolres juga berikan motivasi dari kejauhan karena dilarang dan beresiko bila mendekat. “Ini kita lakukan sesuai aturan protokol kesehatan. Juga kita bawakan bingkisan sebagai tambahan nutrisi untuk penambah imun,” kata Kapolres Enrekang.

Di rumah isolasi tersebut, hingga saat ini masyarakat yang reaktif positif, dalam keadaan sehat. Kegiatan ini turut hadir Ketua Bhayangkari cabang Enrekang Ny. Maercella Andi Sinjaya, Sekertaris Dinas Kesehatan Syahril, Ketua Pengadilan Enrekang yang diwakili Hakim PN Enrekang Fungki wibowo, Kapolsek Alla, Camat Alla, Kepala Puskesmas Kalosi, Para PJU Polres Enrekang, Babinsa, serta Tim Satgas Kelurahan kalosi. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed