by

Tim Jelajah Wisata Infrastruktur MG Invasion 2021 Sulselbar Tembus Titik Nol Sulsel

FAJAR.KORAN.CO.ID, BULUKUMBA –- Titik nol Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi salah satu wisata yang dikunjungi, tim jelajah Wisata Infrastruktur Harian Fajar bersama, MG Invasion 2021 Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar), Jumat, 16 Juli 2021.

Titik nol yang berada di Bira, Kecamatan Bontobahari, merupakan wisata ketiga yang dikunjungi di Bulukumba.

Dalam jelajahannya tersebut, tim mengendarai dua mobil andalan Moris Garadges (MG), yakni MG HS Magnify i-SMAR yang merupakan mobil cerdas dengan kapasistas mesin 1500 cc dilengkapi dengan turbo yang bisa menghasilkan tenaga seperti mobil kapasitas 2000 cc.

Selain MG HS yang merupakan jenis mobil SUV, memiliki transmisi metic Dual Club Transmision (DCT) 7 spead sehingga lebih tangguh di kelasnya.

Ada pula MG ZS Excite, merupakan medium SUV, transmisi metik dengan mesin 1500 cc, dengan menggunakan penggerak roda depan.

Namun jangan dipandang enteng, pasalnya mobil yang memiliki dua kelas tersebut, mampu menaklukkan beberapa akses jalan Bulukumba yang dikenal terjal, salah satunya bukit Donggia, di Desa Kahayya, Kecamatan Kindang di hari pertama jelajah.

“Alhamdulillah, tim telah  datangi titik nol, Bulukumba memang indah memiliki pesona dan panorama yang luar biasa,” ungkap GM Opersional MG Petterani Makassar, Sudarmadji Madani, saat berada di titik nol.

Hanya saja, beberapa infrastruktur perlu penataan agar setiap pengunjung yang datang merasa betah. “Kalau wisatanya sudah ok sekali, sisa pengelolaannya, agar pengunjung lebih betah lagi,” pintanya. (akb/mukhlis/fajar)

News Feed