by

Aris Muflih Terpilih sebagai Ketua GN Preneur Gowa

FAJAR.KORAN.CO.ID, GOWA  — Senada impian Garda Nusantara Preneur (GNP) “Sulsel Satu Desa Satu Usaha”, Pengurus GNP Sulsel melaksanakan penyerahan mandat langsung di Sekretariat GNP Gowa, Jl. Wisata Macanda, Sabtu (17/7/2021).

Penyerahan mandat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum GNP Sulsel, Yuspratman Yunus dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua GNP Gowa terpilih, Aris Muflih, menerima mandat yang di serahkan langsung oleh Wakil Ketua OKK Moh. Amien.

Tak lupa turut hadir juga beberapa pengurus GNP Gowa dalam penyerahan mandat, Sekretaris Rusmawandi Rara, Bendahara Rahman, Wakil Ketua OKK Abd. Rajab, Wakil Ketua Sosial Adi Arianto, Wakil Ketua Entrepreneur Afif, dan Wakil Sekertaris Rahma B.

Ketua umum GNP Sulsel, Yuspratman Yunus, mengungkapkan  GNP Gowa harus bergerak cepat menciptakan pengusaha muda di pelosok-pelosok desa.

“GNP tidak hanya hadir di kota saja tapi sampai pelosok desa, jadi kami upayakan menghadirkan satu desa satu usaha,” ungkap Yuspratman Yunus.

“Pemuda Gowa itu banyak yang mempunyai jiwa pengusaha, apalagi di daerah dataran tinggi dan pelosok desanya,” lanjutnya.

Ketua GN Preneur Gowa terpilih, Aris Muflih mengemukakan, setelah menerima mandat sebagai Ketua, Ia dan segenap pengurus  GNP Sulsel akan segera berkoordinasi dengan stakeholder yang terkait.

“Agar kedepannya sinergitas dapat terbangun dengan baik dan kita mampu menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (wis/mukhlis/fajar)

News Feed