by

Vaksinasi Gratis Serentak Akhir Pekan di Lanud Sultan Hasanuddin

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Dalam rangka mempercepat kekebalan komunal masyarakat atau herd immunity, TNI Angkatan Udara menggelar vaksinasi gratis secara serentak pada akhir pekan, di sejumlah wilayah Indonesia. Hal ini menindaklanjuti instruksi Panglima TNI kepada seluruh jajarannya, termasuk TNI Angkatan Udara, Minggu, (18/7).

Pada akhir pekan ini, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan serbuan vaksinasi serentak yang menargetkan keluarga personel Lanud Sultan Hasanuddin dan masyarakat umum.

Bagi warga masyarakat, termasuk juga remaja atau pelajar yang belum divaksin silahkan datang dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga, kita akan vaksin secara gratis.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos, menyampaikan, informasi pelaksanaan vaksinasi gratis serentak yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat yang tersebar di sejumlah wilayah khususnya wilayah sekitar Lanud Sultan Hasanuddin.

Selama pelaksanaan vaksin, seluruh kegiatan disesuaikan dengan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruang vaksinasi. Protokol kesehatan yang dijalankan berlangsung hingga rangkaian kegiatan vaksinasi berlangsung. 

Dalam kegiatan Vaksinasi di Lanud Sultan Hasanuddin hari ini terdaftar 274 orang dengan target 270 orang, dan yang dapat divaksinasi 270 orang, tidak lolos skrining 4 orang yakni 1 hamil  3 orang hipertensi. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed