oleh

Rektor Unismuh Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Gowa

“Aset Unismuh di Gowa ini semuanya produktif,” ujar Rektor seraya menyampaikan kepada Kapolres Gowa Tri Goffarudin, ada sedikit masalah penyerobotan tanah Unismuh di Bollangi dan Rektor berterimakasih kepada pemerintah Gowa bersama pihak kepolisian dan TNI karena dianggap  serius menangani masalah ini.

Sementara itu Kapolres Gowa, AKBP  Tri Goffarudin, dalam kesempatan tersebut juga merasa berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Rektor bersama dengan pimpinan Unismuh lainnya atas kunjungannya ke Unismuh.

Suami pedangdut Uut Permatasari ini mengatakan, tidak tepat jika dirinya yang dikunjungi bersilaturahmi di Gowa. Sebagai pendatang  baru di kota ini tentu saya yang harus berkunjung sekaligus untuk mengenal lebih dekat dengan kondisi wilayahnya.

Kapolres Gowa juga dalam kesempatan ini bercerita tentang dirinya dan keluarganya. Tri Goffarudin  adalah keturunan peranakan Jawa dan Batak. Dia minta maaf karena dia tidak sempat bersama istrinya karena sedang mengikuti sebuah pertemuan dengan ibu-ibu di Gowa.

Tri Goffarudin mengaku sebelum dia diamanahi oleh pimpinannya sebagai Pejabat  Kapolres di Gowa juga mengaku telah mengenal sedikit adat istiadat orang Gowa karena sebelumnya pernah bertugas di Gowa, dia juga pernah bertugas di Soppeng, Enrekang dan Parapare.

Meskipun baru satu bulan lebih  bertugas sebagai Kapolres di Gowa mengakui banyak masalah khususnya soal tanah. Dikatakan masalah penyerobotan tanah hampir setiap minggu pasti ada.

Kapolres Gowa Tri Goffarudin juga minta doa dan dukungan serta partisipasi masyarakat terkhusus dari Unismuh Makassar dalam membantu tugas tugas kepolisian  dalam upaya pengamanan dalam menciptakan kenyamanan masyarakat bisa terwujud sesuai harapan  bersama. “Tanpa dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat pihaknya tidak mungkin bisa berhasil,” pungkasnya). (rls/mukhlis/fajar)

News Feed