by

RW Bantu 2.000 Sajadah untuk 200 Masjid

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR -– Meski masa pandemi, ibadah salat harus terus ditingkatkan dengan menerapkan prokes ketat.

Untuk memastikan salat di masjid berlangsung khusuk dan steril, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Andi Ridwan Wittiri (ARW) memberi sumbangan 2.000 sajadah untuk 200 masjid di Makassar.

“Saya berharap di tengah pandemi covid 19, masyarakat hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, dan kalau tidak mendesak hendaknya kita tetap di rumah,” imbuh ARW, Senin 26 Juli.

Menurutnya, untuk melindungi diri paparan covid-19, penting untuk masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus ini. Termasuk di masjid.

Di samping itu, sebut ARW, sangat dianjurkan meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga pola makan bergizi dan seimbang, istirahat cukup, rutin berolahraga, dan hindari kebiasaan merokok, serta minuman beralkohol.

Sementara itu, staf ARW, Edy Supriadi Budiman menyampaikan, bantuan ini diserahkan agar masyarakat nantinya nyaman dalam menjalankan ibadah. “Siang tadi, ARW juga menyempatkan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Tallo,” ujarnya. (nsrn/mukhlis/fajar)

News Feed