oleh

Kasau Pimpin Upacara Wisuda Purnawira Pati TNI AU

-Event, Fin-390 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, JAKARTA -– Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., memimpin Upacara Wisuda Purnawira Perwira Tinggi (Pati) TNI AU Tahun 2021 secara video konfrensi, di Auditorium I.G. Dewanto Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/7/2021).

Didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Kasau menyerahkan Piagam Penghargaan, Lencana Swa Bhuwana Paksa dan Pisau Bhuana Sakti, kepada para Wisudawan, serta Buket kepada istri para wisudawan yang diwakili oleh 4 wisudawan dan istri.

Wisuda Purnawira Pati TNI AU tahun 2021 ini berjumlah 32 wisudawan, adapun perwakilan penerima penghargaan adalah, Marsdya TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S.,  Marsda TNI Bebas Irianto, S.H., Marsda TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., dan Marsma TNI Amirullah HZ. Sementara wisudawan lainnya mengikuti secara vicon dari kediamannya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Kasau menyampaikan, keberhasilan TNI AU yang dirasakan saat ini, juga berkat upaya dan jerih payah para wisudawan dalam memajukan TNI AU selama ini.

Kasau juga mengungkapkan kedekatannya dengan para wisudawan, sekaligus menjadi suri tauladan bagi generasi penerus TNI AU dalam melanjutkan pengabdiannya.

Meskipun telah purna tugas, para wisudawan diharapkan tetap menjalin hubungan erat dan silaturahmi dengan TNI AU, sekaligus tetap memberikan bimbingan dan nasehat terhadap generasi penerus Angkatan Udara.

Selaku pelindung Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Kasau menghimbau seluruh wisudawan untuk bergabung.

Pada bagian akhir sambutannya, Kasau menyampaikan ucapan terima kasih yang paling dalam dan memberikan penghormatan yang paling tinggi kepada para wisudawan, yang sepanjang kariernya telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran, demi kejayaan TNI Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara.

Ucapan yang sama juga disampaikan Kasau kepada ibu-ibu pendamping, yang telah dengan sabar dan penuh tulus ikhlas, setia mengiringi langkah para wisudawan, sepanjang perjalanan kariernya sebagai insan Swa Bhuwana Paksa.

Adapun 32 Pati Purnawira tersebut adalah  Marsdya TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S.,  Marsda TNI Bebas Irianto, S.H., Marsda TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Marsma TNI R. Ismet Ismaya Saleh, Marsda TNI DR. Sujono, S.H., M.H., CFrA., Marsma TNI Amirullah HZ., Marsma TNI Rakhman Haryadi S.A., M.B.A., M.Sc., NSS., Marsma TNI Didi Dipo Issasongko, S.E., Marsma TNI Sudadi, S.Sos., M.A.P.

News Feed