by

Masyarakat Biak Numfor Masih Antusias Untuk Vaksin

-Event, Fin-126 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, BIAK -– Masyarakat Kabupaten Biak Numfor terlihat masih antusias untuk mendatangi tempat vaksinasi gratis yang diselenggarakan oleh Makoopsau III hari kedua di gedung Hercules Jalan Condronegoro Samofa Biak, Minggu, (1/8).

Puluhan warga yang datang dari berbagai distrik di Kabupaten Biak Numfor sejak pagi terus berdatangan ke gedung Hercules untuk vaksinasi, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

Menurut  beberapa warga yang ditemui saat berada di antrian vaksinasi menjelaskan bahwa masyarakat merasa senang ada terus layanan vaksin di Makoopsau III.

“Saya senang bisa kembali lagi kesini untuk melakukan vaksinasi yang kedua, setelah bulan lalu saya mendapat vaksin pertama. saya berterima kasih sekali kepada TNI AU yang selalu melayani masyarakat untuk vaksin,” tutur Fitria, warga Kampung Sorido, Distrik Samofa Biak Kota.

Tenaga Kesehatan (Nakes) Makoopsau III sampai hari ini masih tetap melayani vaksinasi masyarakat umum, dan berikutnya tanggal 5 Agustus 2021 akan dilaksanakan serbuan vaksinasi kembali di pusat kota bertempat di Mall Hadi, satu-satunya supermarket terbesar yang ada di Kota Biak. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed