oleh

Aras Tinjau Program Bedah Rumah di Soppeng

FAJAR.KORAN.CO.ID, SOPPENG –- Anggota DPR RI,  Muhammad Aras melakukan kunjungan ke Desa Palangiseng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Rabu, (4/8/2021).

Kegiatan tersebut sebagai upaya menjalankan fungsi pengawasan pembangunan di daerah dan melihat secara langsung progres dari setiap pengerjaannya.

Salah satunya meninjau program bedah rumah bagi 50 warga yang telah terverifikasi sebelumnya atas usulan  pemerintah desa setempat. “Saya lihat, hasilnya cukup bagus dan layak, kemudian pemerintah desa dan warga begitu antusias mendapatkan program ini,” kata Aras di Gedung Olahraga (GOR) Desa Palangiseng, Soppeng.

Meski begitu, Anggota Fraksi PPP berharap, kedepannya ada penambahan kuota, dikarenakan masih banyak warga yang sangat membutuhkan. Pihaknya siap memperjuangkan secara bertahap.

Acara yang dihadiri langsung oleh 50 warga, turut dihadiri Kepala Desa Palangiseng H. Samaruddin. “Kebahagiaan yang sangat luar bisa bagi kami warga Desa Palangiseng, yang telah mendapatkan program Bedah Rumah bagi 50 warga desa kami,” kata Samaruddin.

Atas nama pemerintah desa, pihaknya berberharap program ini tidak selesai sampai di sini, bahkan bisa terus berkelanjutan.

Selain program Bedah Rumah, warga juga berharap bisa mendapatkan program lainnya yang dapat membantu memulihkan kondisi ekonomi karena imbas pandemi. (nsrn/mukhlis/fajar)

News Feed