by

Ditlantas Polda Sulsel Rakor Persiapan Kunker Kapolri dan Panglima TNI

-Event, Fajar-412 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR –- Untuk mengamankan kunjungan kerja (Kunker) Kapolri bersama Panglima TNI di Makassar, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel menggelar rapat koordinasi (Rakor) di ruang kerja Direktur Ditlantas Polda Sulsel, Kamis (5/8/2021).

Rapat ini membahas pengamanan rute dan parkir rombongan Kapolri dan Panglima TNI, dihadiri Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe, Kasubdit Regident AKBP M Yusuf Usman, Kasat PJR AKBP Dr Masaluddin, Kasi STNK Kompol Herly Purnama serta perwira yang mewakili Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulsel.

“Beberapa kesiapan dan perencanaan kegiatan dibahas dalam rapat tersebut. Antara lain kesiapan pengamanan jalur, rute dan parkir rangkaian atau rombongan,” ujar Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe.

Frans Sentoe juga mengakui, dibahas pula kesiapan personel, baik tampilan perorangan serta tugas dan tanggung jawab pada masing-masing bagiannya.

“Rapat ini merupakan kewajiban dan keharusan yang harus dilaksanakan sebagai bagian dari perencanaan kesiapan penyambutan Kunker Panglima TNI dan Kapolri,” pungkas Frans Sentoe.

Untuk diketahui, rombongan Kapolri dan Panglima TNI akan berkunjung ke Makassar pada Jumat (6/8/2021) besok. Kemudian, melanjutkan kegiatan ke Papua pada Sabtu.

“Rombongan Kapolri dan Panglima TNI kembali akan ke Makassar pada hari Minggu sebelum kembali ke Jakarta,” tambah Kasubdit regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed