oleh

Alumni SMPN 5 Makassar Gelar Tenas

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR — Ribuan Alumni SMP Negeri 5 Makassar yang bernaung dalam Keluarga Besar Alumni, akan menggelar Temu Nasional (Tenas) 1. Kegiatan puncak tersebut rencananya dilaksanakan Desember mendatang.

Namun, rangkaian acara sudah mulai sejak Juli 2021. Adapun tema Tenas ini adalah “KBA SMPN 5 For Makassar Recovery Towards The World City (Makassar Bangkit Menuju Kota Dunia)”. Rangkaian kegiatan di antaranya; Seminar Nasional, Peduli Lingkungan berupa Penanaman Pohon Satu Keluarga Satu Pohon.

Kemudian Pentas Seni Budaya Empat Etnis, Family Gathering, serta Festival UMKM dan Kuliner. Untuk rangkaian kegiatan di Agustus ini, Ketua Tim Media Centre KBA SMPN 5 Makassar, Ferry Muslim mengatakan, akan digelar joging bersama di Lapangan Karebosi, Sabtu 7 Agustus besok. Kegiatan ini akan diikuti para pengurus KBA dan alumni SMPN 5 Makassar.

“Joging bersama ini semata untuk menyatukan semua alumni. Sekaligus mengampanyekan hidup sehat dan olahraga demi kebugaran tubuh. Apalagi dengan masih adanya Covid-19,” kata Ferry.

Para pengurus KBA SMPN 5 Makassar dan Panitia Tenas yang akan hadir dalam joging bersama ini di antaranya Ketua Umum KBA SMPN 5 Makassar, Dr. Chaerul Amir. Lalu jajaran panpel Tenas seperti Muh. Burhanuddin, Sekum Ilham Nurdin, Wasekum Sandra Chaeriah, dan Wakil Ketua Tenas, Nurdin Mone.

Sekretaris Tim Media Centre KBA SMPN 5 Makassar,  Aisyah Hamzah menambahkan, selain joging bersama, besok juga akan dilakukan launching baju Tenas. “Jadi besok kita berfoto sambil memakai baju Tenas,” ujar Aisyah sembari menyebut besok joging dimulai pukul 07.00 Wita. (ram)

News Feed