by

Hotel Ramedo Rayakan Ulang Tahun Ke-6

-Bisnis, Event-176 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Keberadaan Hotel Ramedo di Makassar, memasuki usia enam tahun.

Atas usianya tersebut, dilaksanakan perayaan ulang tahun berlangsung dalam suasana sederhana yang diikuti General Manager, Anton bersama seluruh karyawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (6/8).

Pada HUT Ke-6 kali ini, Hotel Ramedo yang beralamat di Jl. Landak Baru ini, melakukan enam kegiatan sesuai ulang tahunnya yakni: Potong tumpeng dan syukuran bersama karyawan, Bakti Sosial (Baksos) di 2 panti asuhan (muslim dan non muslim), Pengajian bersama seluruh Karyawan, Coffee morning (Coorporate & goverment), Senam sehat, dan Donor Darah.

“Dari keenam kegiatan tersebut, tiga di antaranya dilaksanakan hari ini, Jumat 6 Agustus, dan tiga lainnya dilaksanakan besok, Sabtu 7 Agustus,” ungkap Linda, selaku HR Manager Hotel Ramedo.

General Manager Hotel Ramedo, mewakili direksi mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua karyawan karena atas atensinya, sehingga Hotel Ramedo masih tetap eksis di tengah pandemik.

“Hotel Ramedo akan tetap bertahan di tengah persaingan yang kian ketat dengan menerapkan  strategi-strategi pemasaran khusus untuk meraih pelanggan,” jelas Anton.

Anton pun berharap, semangat kepada semua karyawan dengan memberikan pelayanan maksimal kepada setiap tamu yang datang dan akan menginap di Hotel Ramedo. (lim/mukhlis/fajar)

News Feed