oleh

Alumni Smansa Smart 82 “Touring Motor dan Wisata” ke Pangkep-Parepare-Pinrang

-Event, Sulsel-269 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, PANGKEP — Puluhan alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung dalam wadah Smansa Smart 82 mengikuti kegiatan “Touring Motor dan Wisata” ke Kabupaten Pangkep, Kota Parepare, dan Kabupaten Pinrang, Sabtu (7/8/2021).

Rombongan motor yang dipimpin langsung Pembina Smansa Smart 82, Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar ini, memulai perjalanannya pagi hari dari titik kumpul di SPBU Jln Perintis Kemerdekaan (samping Universitas Islam Makassar).

Meluncur santai secara beriringan yang diikuti sejumlah mobil alumni lainnya, rombongan tiba di Rumah Makan Apung, Desa Male’leng Kabupaten Pangkep dan dijamu makan siang bersama pemilik usaha kuliner tersebut, Al Ghazali (Gali).

Usai makan siang menikmati ikan bakar khas Kabupaten Pangkep dan foto-foto bersama, rombongan Touring Motor dan Wisata ini melanjutkan perjalanan ke Kota Parepare dan mampir saolat, serta ngopi di Rumah Makan SPBU Bojo.

Setelah rehat sekitar 1 jam dan ditraktir di Rumah Makan SPBU Bojo oleh H Kadeliah –salah seorang pentolan Smansa Smart 82–, rombongan meneruskan perjalanan ke Kabupaten Pinrang dan tiba sore hari di obyek wisata Pantai Lowita Centre.

Menempati sebuah villa besar dan menghampar beberapa kemah di pekarangan, rombongan alumni Smansa Smart 82 mengadakan berbagai kegiatan silaturahmi yang tujuannya untuk lebih meningkatkan keakraban dan kekompakkan.

Turut hadir dalam kegiatan “Touring Motor dan Wisata” ini antara lain, Mila Yunus (Koordinator Smansa Smart 82) dan sejumlah pentolan lainnya seperti Igel Idayanti, Oka Sudarsana dan Endhy Suharto. Tampak pula beberapa anggota kehormatan seperti Yahya Sirajuddin dan Win Ali. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed