by

Hadiri HUT PDAM, Wali Kota Puji Pembangunan Ruang Terbuka Hijau

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memuji pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dilakukan PDAM Makassar.

Wali Kota Makassar ini pun memberi apresiasi atas RTH tersebut. “RTH ini dinilai sangat positif karena menambah persentase ruang terbuka hijau di Makassar. RTH ini sangat baik dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” sebut Danny, saat menyempatkan diri meninjau lokasi RTH PDAM, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-97 Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Senin (9/8).

Sebelum ke lokasi RTH, Wali Kota yang didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Ansar, memimpin langsung acara syukuran HUT PDAM Makassar.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Makassar, meminta agar PDAM terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Sebagai perusahaan milik pemerintah, Perumda Air Minum seharusnya bisa memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap daerah. Khususnya sekaitan dengan penyetoran dividen,” ungkap Danny`

Dia pun berharap,  setoran dividen PDAM terus mengalami kenaikan. “Tolok ukurnya adalah dividen. Jadi, pada moment ini, saya sampaikan kepada seluruh keluarga Perumda Air Minum, terus lakukan pembenahan. Segera beradaptasi karena tidak ada masalah yang tidak punya jalan,” jelasnya.

Bukan hanya itu, Danny juga akan meninjau instalasi Perumda Air Minum Kota Makassar. Khususnya di wilayah Timur dan Utara kota, yang hingga saat ini masih kekurangan air bersih. Seperti di kawasan Untia, Tallasa City, dan Tallo.

“Saya pikir memang perlu ada inovasi dari pihak Perumda Air Minum. Bagaimana masyarakat kita yang tinggal di sana itu bisa mendapat air bersih,” pungkas Danny. (mukhlis/fajar)

News Feed