by

Masata Sulsel Gelar Online Workshop Pegiat Desa Wisata

FAJARKORAN, MAKASSAR — DPD Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Sulsel, mengadakan online workshop singkat untuk para pegiat Desa Wisata di Sulsel. Workshop ini membahas mengenai pemasaran digital melalui google maps dan google my business.

Kegiatan ini juga dalam rangka Anugerah Desa Wisata. “Keberadaan lokasi di google maps, memungkinkan orang untuk dapat berkunjung ke Desa Wisata”, ujar Muhammad Iqbal Sandira, pemateri utama yang merupakan Head of Digital Kalbe Farma.

Selain mengundang pemateri digital, workshop ini juga menghadirkan Bambang Herryanto, selaku Pakar Promosi Pariwisata dan juga Pengurus Badan Promosi Sulsel sekaligus Bidang Litbang Masata.

Pelatihan online ini diikuti 16 peserta dari pengurus Desa Wisata maupun UMKM di Desa Wisata. Kegiatan yang dibuka Ketua DPD Masata Sulsel sekaligus Rektor IBK Nitro, HM Hatta Alwi Hamu tersebut, diikuti para peserta dengan sangat antusias.

“Kami berharap masih ada kelanjutan dari workshop ini, karena sangat menarik,” harap salah satu peserta kegiatan, Yaya. (rls)

News Feed