oleh

Milo Butuh Stoper Tinggi dan Besar

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Milomir Seslija mulai terang-terangan mengungkapkan identitas pemain incaran yang akan segera bergabung dengan PSM. Terutama di posisi bek tengah.

Menurutnya, sektor bek tengah masih rawan. Milo tak ingin berjudi jika pada akhirnya harus mempercayakan posisi itu dengan hanya bergantung kepada duet Hasim Kipuw-Erwin Gutawa. Milo dengan tegas memastikan slot itu harus diisi oleh legiun asing.

Salah satu nama yang dikaitkan akan merapat yakni Ante Bakmaz. Menanggapi rumor itu, Milo dengan tegas menilai Bakmaz belum sesuai dengan ekspektasinya.

“Untuk Bakmaz belum cocok buat PSM. Kita butuh stopper tinggi, besar dan kuat. Apalagi bisa memimpin jalannya pertandingan. Begitu juga memimpin pemain lainnya,” katanya, Minggu, 8 Agustus.

Tidak masuknya nama Bakmaz dalam radar Milo membuat kans Serif Hasic untuk bergabung makin menguat. Semua syarat pemain yang diinginkan Milo nyaris mampu dipenuhi oleh Serif.

“Entah itu dari spiritnya, stamina yang kuat dan menjadi pemimpin di tim. Serta mempunyai spirit ewako. Itu yang memang dibutuhkan PSM saat ini,” harapannya.

Terlepas pembahasan itu, pelatih berusia 57 tahun ini terus menggelar latihan rutin persiapan bergulirnya Liga 1.

Latihan yang telah berlangsung selama empat kali selepas diliburkan, nampak 27 pemain yang hadir. Hanya saja, Ilham Udin, Abdul Rachman, dan Rasyid Bakri belum sempat bergabung dengan tim.

Kendati demikian, mantan pelatih Arema itu tetap semangat memimpin jalannya latihan di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC).

Terlihat, di mana Milo terus menekankan kepada Wiljan Pluim dan kawan-kawan agar memahami maksud materi latihan yang diberikan.

Asisten pelatih PSM, Syamsuddin Batola optimis porsi latihan yang diberikan Milo bisa membuat pemain kembali ke performa terbaiknya. (muh/rdi)

News Feed