by

Fakultas Keperawatan Unhas Berikan Materi Pengenalan Kampus kepada 194 Mahasiswa Baru

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR — Penyambutan mahasiswa baru di tingkat Fakultas  Keperawatan (FKep)Universitas Hasanuddin memasuki tahun ke-4 setelah resmi berdiri menjadi fakultas sejak September 2017 lalu.

Tahun ini, FKep Unhas menerima sebanyak 194 mahasiswa baru yang teridiri dari 138 mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan dan 56 mahasiswa Prodi Fisioterapi angkatan 2021.

Kegiatan Penerimaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (P2KMB) FKep Unhas berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (10/8).

Pelaksanan P2KMB Fakultas Keperawatan Unhas dihadiri oleh pimpinan fakultas,  prodi, dosen, tenaga kependidikan serta panitia dari mahasiswa, panitia pengarah dari dosen dan tendik, hingga pengisi acara.

Mengawali kegiatan, Dekan FKep Unhas Dr. Aryanti Saleh, S.Kep., M.Si., menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru yang telah berjuang dengan bersaing secara ketat, sehingga terpilih menjadi mahasiswa Unhas.

“Kami berharap materi pengenalan fakultas yang diberikan dapat menjadi gambaran kepada mahasiswa baru untuk berkontribusi dalam berbagai capaian FKep kedepannya,” jelas Dr. Aryanti

Lebih lanjut, Dr. Aryanti menuturkan melalui kegiatan P2KMB FKep Unhas, para mahasiswa baru diberikan pembekalan agar dapat beradaptasi lebih cepat dengan kehidupan kampus Unhas khususnya di lingkungan Fakultas Keperawatan.

P2KMB FKep Unhas tahun ini dilaksanakan oleh tim kepanitiaan gabungan dosen dan mahasiswa. Penyajian materi oleh narasumber yang berbeda dari tahun sebelumnya. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed