by

Yamaha Optimis Penjualan Motor Tetap Tumbuh Tahun Ini

KORANFAJAR.CO.ID – Terlepas dari berbagai tantangan berat yang dihadapi akibat pandemi. PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) optimis penjualan tahun ini jauh lebih baik.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani, mengaku optimis dengan proyeksi pasar roda dua di tahun ini.

“Kita optimis. Sekarang (penjualan mulai) naik terus,” ungkap Astam, Rabu, 11 Agustus.

Astam menuturkan, di awal pandemi masyarakat cenderung menahan untuk tidak membeli motor baru. Tetapi sekarang sudah terlihat mulai banyak permintaan.

“Motor saat ini sudah menjadi pilihan transportasi yang nyaman bagi konsumen, dibandingkan transportasi umum. Ini bukti buying power masih banyak,” imbuhnya.

Sebagai main dealer sepeda motor Yamaha di area Sulselbar, PT SJAM pada Juli 2021 menjual sebanyak 8.710 unit. Didominasi penjual tipe Nmax series sebanyak 2.622 unit, Fino series 1.957 unit, dan Mio series 1.236 unit.

“Jadi naik 49,7 persen dibandingkan Juli 2020 yang terjual 5.818 unit,” terangnya.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, PT. SJAM, memberikan promo kado spesial untuk masyarakat.

Kali ini, Yamaha berikan diskon cicilan Rp76 ribu setiap bulannya untuk pembelian unit Yamaha 125cc (Mio, Fino, Gear, Freego dan Xride). Para pelanggan bisa hemat Rp2,7 juta.

Selain itu, khusus yang mengincar Yamaha All New NMAX, ada juga potongan angsuran bulanan sebesar Rp100 ribu. Pelanggan bisa hemat Rp3,6 juta. (tam)

News Feed