by

Prakasabels Polda Sulsel Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Lepping

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR — Kepedulian terhadap korban kebakaran di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar ditunjukkan Prakasabels Polda Sulsel. Untuk meringankan penderitaan korban kebakaran, perwakilan Prakasabels Polda Sulsel menyerahkan bantuan berupa alat rumah tangga dan sembako, Kamis (12/8/2021).

Bantuan ini diserahkan langsung Kompol Mamat Rahmat dan AKP Ade Firmansyah selaku perwakilan Prakasabels Polda Sulsel, kepada warga bernama Ramli. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan sumbangan para Lulusan bintara tahun 1994/1995 yang tergabung dalam Prakasabels Polda Sulsel.

Tidak hanya itu, diberikan pula sejumlah kue Risch Banana kepada warga yang ada di lokasi agar bisa segera dikonsumsi. Warga pun antusias dengan bantuan yang diberikan tersebut.

AKP Ade Firmansyah selaku perwakilan Prakasabels Polda Sulsel mengatakan, dirinya bersama personel kepolisian yang tergabung dalam Prakasabels Polda Sulsel prihatin dengan adanya peristiwa kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga tersebut. Untuk itu, dirinya bersama lulusan bintara 1994/1995 lainnya merasa tergerak untuk membantu korban kebakaran.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak banyak. Namun setidaknya bisa membantu para korban yang saat ini sangat kesusahan akibat peristiwa kebakaran tersebut,” ujar AKP Ade Firmansyah yang saat ini bertugas sebagai Kasi Fasmat Ditlantas Polda Sulsel.

Hal yang sama diungapkan Kompol Mamat Rahmat. Ia mengaku cukup sedih melihat kondisi korban kebakaran tersebut. “Kita berharap cobaan kebakaran ini bisa dilalui. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga,” terangnya. (ama/mukhlis/fajar)

News Feed