by

Relawan DPW FPI Makassar Turun Membantu ke Lokasi Kebakaran Tamalate

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR — Tim Bidang Kemanusiaan (BK) Forum Persatuan Islam (FPI) Makassar, turun membantu para korgan kebakaran yang terjadi pada Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate pada 11 Agustus 2021 yang menghanguskan rumah 103 rumah dan 123 KK mengungsi, Kamis (12/8).

Ketua Divisi Kemanusiaan FPI Makassar, M. Nasrun, mengkoordinir langsung Relawan Kemanusiaan sebanyak regu relawan untuk membantu membersihkan puing-puing rumah warga yang hangus terbakar.

Relawan DPW FPI Makassar juga membuka posko kemanusiaan di lokasi bencana untuk mempermudah akses logistik bantuan untuk warga yang terkena musibah.

“Alhamdulillah, kami dari HILMI-FPI sudah turun ke lokasi sejak hari pertama terjdi musibah dan pada hari ini kami bersama relawan FPI Makassar sedang fokus membersihkan puing-puing rumah warga yang terbakar,” ujar Nasrun.

Menurutnya, dalam waktu dekat akan membuka donasi bantuan untuk logistik berupa makanan pokok termasuk balita, perlengkapan seperti kasur dan terpal. “Doakan mudah-mudahan Allah merahmati kita semua,” jelasnya. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed