by

Wanita Angkatan Udara Biak Ikuti Upacara Peringatan Ke-58

-Event, Fin-114 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR — Memperingati Hari Jadi Wanita Angkatan Udara (WARA) ke-58 tahun 2021, WARA wilayah Biak mengikuti upacara peringatan secara virtual dari ruang Pandawa Markas Koopsau III Samofa Biak, Kamis(12/8). 

Acara  dipimpin Perwira tertua (Pater) WARA Mayor Kes Reni Wijayanti dan anggota WARA wilayah Biak dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam amanatnya Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,SE.,M.PP.  yang dibacakan Wakasau Marsdya TNI  Fahru Zaini mengatakan, Perjalanan bangsa Indonesia tidak dapat lepas dari peran kaum wanita. Tidak sedikit wanita yang turut berjuang bahu membahu bersama prajurit pria, untuk meraih kemerdekaan negara yang kita cintai ini.

Ditambahkan, di dalam organisasi TNI Angkatan Udara

sendiri, keterlibatan wanita juga sudah dimulai

sejak tahun 1963, dalam berbagai bentuk penugasan militer, baik dalam memberikan dukungan langsung maupun tidak langsung di berbagai misi TNI Angkatan Udara.

Seiring perjalanan waktu, peran tersebut pun semakin meningkat dan beragam jelasnya. Dirgahayu Wanita Angkatan Udara “Kanya Bhakti Sakti Sejati”. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed