oleh

Phinisi Hospitality Indonesia Peduli Korban Kebakaran

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR — Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang merupkan salah satu operator bidang jasa perhotelan dan mall terbesar di Indonesia timur melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang menimpa warga Kampung Lepping Jalan Muh. Tahir Kelurahan Jongaya Kota Makassar, Jumat (13/8).

Manajemen PHI yang diwakili langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) sekaligus General Manager Claro Makassar Anggiat Sinaga, bersama Chief Development Officer (CDO) PHI, Andre Prasetyo Tanta didampingi Director of Sales & Marketing PHI, Ellen Martha Silaen, para General Manager unit usaha PHI seperti Andi Junaidi selaku General Manager Hotel Dalton, Luisius Hernomo selaku Executive Assistant Manager Hotel The Rinra dan Makmur Nuh selaku General Manager Hotel Almadera beserta perwakilan Human Resource Department.

Kedatangan Anggiat beserta rombongan tersebut disambut sejumlah warga yang tampak begitu antusias menerima bantuan yang secara simbolis diterima Master covid Tamalate, Fahyuddin didampingi Lurah Jongayya, Zulkifli Gozali, Lurah Manuruki, Ari Fadli, dan Kapolsek Tamalate, Kompol Ahmad Yulias.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, peralatan dapur dan kebutuhan sehari-hari para warga seperti selimut, pakaian layak pakai serta kasur. Selain itu juga diserahkan sejumlah kebutuhan pribadi sehari-hari seperti pembalut untuk wanita dan popok untuk anak-anak.

Musibah kebakaran yang terjadi pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 yang lalu menghanguskan sedikitnya 110 rumah yang dihuni sekitar 397 jiwa. Hal ini yang kemudian menggugah simpati Manajemen PHI untuk turut andil dengan turun langsung menyerahkan bantuan yang tentunya dapat digunakan para warga agar dapat bertahan hidup ditengah masih terbatasnya sumber penghasilan dimasa pandemi saat ini.

Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya sangat prihatin akan musibah yang terjadi dan terbilang cukup besar tersebut. Tentu tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit seperti ini.

“Kami turun ke lapangan selain untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terkena musibah ini sekaligus untuk memberikan dorongon dan motivasi kepada para korban agar tetap semangat dan tabah. Ingatki, ada Tuhan yang akan selalu menyertai kita semua,” ungkap Anggiat Sinaga. 

News Feed