by

Pra Porprov XVII, Takalar Versus Gowa Hari Ini

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAROS— Laga sepak bola Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulsel XVII 2021 Grup 2 hari ini akan mempertemukan Askab PSSI Takalar melawan Askab PSSI Gowa. Dua kesebelasan ini akan berlaga pada pukul 14.00 Wita. Sementara Askab PSSI Maros akan melawan Askab PSSI Pangkep sekitar pukul 16.00 Wita.

Pada partai pertama, Askab PSSI Pangkep dipertemukan dengan Askab PSSI Gowa. Kemudian di partai kedua tuan rumah Askab PSSI Maros melawan Askab PSSI Takalar.

Di laga pertama Askab PSSI Gowa berhasil unggul atas Askab PSSI Pangkep dengan skor berakhir 3-1. Kemudian laga PSSI Maros dengan Askab PSSI Takalar berakhir imbang dengan meraih skor 1-1.

Sehingga sudah dipastikan Maros harus bekerja keras mengumpulkan poin pada laga selanjutnya.

Porprov XVII 2021 Group 2 Cabang Olahraga Sepak Bola sendiri dibuka secara resmi oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam pada Sabtu, 14 Agustus di Stadion Merdeka Kassi Kebo Maros. Turut hadir Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir, Kapolres Maros, AKBP Fatur Rochman dan Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman.

Dalam masa pandemi Covid-19, Bupati Maros Chaidir Syam memastikan kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Yang paling utama kegiatan ini sudah menjalani protokol kesehatan itu penekanan awalnya, dan kita berharap mudah-mudahan sampai selesai acara ini, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Pihaknya pun sangat berbangga, sebab pelaksanaan Pra Porprov Group 2 cabor sepak bola ini menjadikan Kabupaten Maros sebagai tuan rumah.

“Kita berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam membangkitkan olah raga sepak bola di wilayah ini. Kita tentu bersyukur karena Maros menjadi tuan rumah dalam pra Porprov dan alhamdulillah Maros di percayakan dan kita bisa menerima,” harapnya. (rin/aha)

News Feed