by

Telkomsel Berkolaborasi dengan TNI AU Rilis Film ‘Serigala Langit’

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan TNI AU dan E-Motion Entertainment merilis film orisinal ‘Serigala Langit’ sebagai hadiah istimewa HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dibintangi Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, dan Bunga Jelitha.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam dalam sambutannya menyampaikan, film Serigala Langit hasil kolaborasi dengan TNI AU dan E-Motion Entertainment yang dihadirkan melalui MAXstream merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya secara totalitas, serta mendukung kreativitas anak bangsa dan kemajuan industri perfilman Indonesia.

Sementara itu, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel dan E-Motion Entertainment atas kolaborasi terbaik dalam Film Serigala Langit serta berharap agar film ini dapat diterima seluruh masyarakat Indonesia, meningkatkan minat kedirgantaraan, dan semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air Indonesia.

Direktur Utama PT E-motion Entertainment dan Executive Producer Film Serigala Langit Arnold J. Limasnax menyampaikan terima kasih atas kesempatan istimewa untuk berkolaborasi dengan TNI AU dalam kegiatan produksi film, dan juga sangat berbahagia atas dukungan dari Telkomsel untuk penayangan film ini pada platform MAXstream. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed