by

Koopsau II Kembali Gelar Vaksin Dosis Kedua

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  —  Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) II kembali menggelar vaksin dosis kedua jenis Sinovac di Gedung Serba Guna (GSG) Suryadi Suryadarma Makoopsau II, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/8/2021).

Kali ini, vaksinasi menargetkan 500 warga yang sudah menjalani vaksin dosis pertama. Melibatkan tenaga kesehatan sebanyak 20 vaksinator dari tenaga kesehatan Poli Klinik Denma Koopsau II.

“Vaksin yang digunakan hari ini jenis Sinovac, dan targetnya sebanyak 500 warga tervaksin,” ujar Kepala Kesehatan Koopsau II Letkol Kes dr. Suprapto, M.Ked.(Ped)., Sp.A.

Disebutkan Suprapto, peserta yang akan ikut vaksin dosis kedua, diharuskan membawa tanda bukti telah mendapatkan vaksin dosis pertama.

“Kami bersyukur, antusias masyarakt cukup tinggi, sejak pukul 07.00 Wita tadi, warga terus berdatangan, semoga akan mempercepat proses pembentukan imun, untuk mengatasi pandemi covid-19,” ungkapnya.

Seperti pada hari sebelumnya, untuk menghindari terjadinya kerumunan, panitia tetap memberlakukan nomor antrean yang dibagikan saat warga tiba dilokasi vaksinasi, dan diwajibkan mengikuti aturan yang berlaku sesuai dengan protokol Kesehatan. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed