by

Rahmat Erwin Abdullah Terima Bonus Rp300 Juta dan Satu Unit Rumah

-Bisnis, Fajar-419 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Atlet Sulsel Rahmat Erwin Abdullah, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, menerima bonus uang tunai sebesar Rp300 juta, dan satu unit rumah di Perumahan Pondok Nisha Indah, dengan pengembang PT. Citra Nisha Lestari, yang diserahkan langsung secara simbolis Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Rabu (18/8).

Rahmat Erwin Abdullah merupakan salah satu putra terbaik asal Kota Makassar, yang berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020.

Rahmat menjadi salah satu atlet atau lifter yang berhasil memberikan medali bagi Indonesia pada cabang olahraga (cabor) angkat besi.

Didampingi kedua orangtuanya, yang juga pasangan mantan atlet angkat besi, Erwin Abdullah yang sekaligus sebagai pelatihnya dan ibunya Ami AB, Rahmat disambut Andi Sudirman Sulaiman di Rujab Gubernur Sulsel, seusai menjadi Pembina Apel Besar Gerakan Pramuka Sulsel.

Di sela-sela acara Peresmian Kontingen PON  XX-2021 Papua Provinsi Sulsel, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Plt. Gubernur Sulsel memberikan hadiah kepada Rahmat.

Tak tanggung-tanggung, hadiah besar diserahkan Plt Gubernur Sulsel, berupa uang pembinaan senilai Rp 300 juta. Ditambah hadiah satu unit rumah dari CSR Bank Sulselbar. Unit rumah tersebut terletak di Perumahan Pondok Nisha Indah, Desa Bontolanra Galesong Utara Kabupaten Takalar yang berjarak hanya sekitar 20 menit dari Pantai Losari.

“Kita mengucapkan selamat dan apresiasi kepada lifter andalan kita di Sulsel. Adik Rahmat betul-betul membanggakan dan mengharumkan nama Sulsel, bahkan Indonesia,” ungkap Andi Sudirman.

Dia mengapresiasi perjuangan Rahmat Erwin Abdullah. “Diharapkan, perjuangan Rahmat bisa menjadi contoh yang baik dan menginspirasi bagi atlet Sulsel lainnya,” imbuhnya.

“Hadiah yang kami berikan ini sebagai motivasi untuk para atlet, yang juga akan berlaga pada PON XX-2021 di Papua, agar termotivasi mendapatkan emas untuk Sulsel,” pungkas Andi Sudirman Sulaiman.

Di lain pihak, A. Muis yang merupakan pengembang Perumahan Pondok Nisha Indah, dengan pengembang PT. Citra Nisha Lestari, terpilih untuk menyiapkan unit rumah dan dijadikan sebagai hadiah mengatakan, satu unit rumah hadiah tersebut telah siap huni dan siap untuk ditempati.

News Feed