by

Disbangopsau Gelar FGD Beserta Satuan Bawah

-Event, Fajar-71 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, CILANGKAP  — Melalui Focus Grup Discussion (FGD) yang di gelar Dinas Pengembangan Operasi Angkatan Udara (Disbangopsau) beserta satuan bawah merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan personel yang nantinya dapat diterapkan di kesatuan masing-masing dan berguna dalam pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kadisbangopsau Marsma TNI I Made Susila A., saat membuka kegiatan FGD Disbangopsau T.A. 2021, secara Virtual, di Ruang Rapat Disbangopsau, Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Kamis (19/8/2021).

Lanjut Kadisbangopsau berharap, agar para peserta FGD dapat bersungguh-sungguh mengikuti forum diskusi ini dan dapat mengambil ilmu yang disampaikan oleh para Narasumber yang nantinya dapat diterapkan di satuan tugas masing-masing.

Acara berjalan dengan paparan dari narasumber dan dilanjutkan diskusi interaktif serta diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada narasumber oleh Kadisbangopsau.

Kegiatan FGD ini dihadiri langsung 14 perwira Disbangopsau serta diikuti secara Virtual 162 peserta meliputi para Kadisops, Kasibaseops, Kasubsi PLLU, dan Kasubsi Meteo di jajaran Lanud tipe A dan tipe B. dengan Narasumber Kasubdis Nav Kolonel Nav S. Benny Simanjuntak, Kasubdis Meteo Kolonel Sus Ir. Margono, M.Si., dan Endarwin dari BMKG, serta Wahyu Tirtaji dari AirNav. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed