by

Dukung Percepatan Vaksinasi, Ini Bantuan Semen Tonasa untuk Pangkep

KORANFAJAR.CO.ID, PANGKEP — PT Semen Tonasa bergerak cepat memulihkan ekonomi di Sulsel. Salah satunya, mendukung program vaksinasi massal di Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti, mengemukakan, perseroan berkomitmen mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi di daerah. Terutama di Kabupaten Pangkep yang menjadi basis utama PT Semen Tonasa.

“Sinergi dan kepedulian perusahaan terhadap penanganan pandemi Covid-19 akan terus ditingkatkan,” ujar Mufti, Kamis, 19 Agustus.

Bentuk dukungan perusahaan pelat merah itu berupa bantuan kotak vaksin dan oksigen konsentrator. Mufti berharap penanganan pandemi ini dapat diselesaikan lebih cepat agar ekonomi kembali pulih.

“Box penyimpanan vaksin ini diharapkan mempercepat program vaksinasi di Pangkep,” harapnya.

Bupati Pangkep, Yusran Lalogau, mengemukakan, Satgas Covid-19 di Pangkep sedang menggalakkan strategi jemput bola dalam hal vaksinasi. Pihaknya mengunjungi langsung warga yang berada di wilayah kepulauan.

“Makanya kotak penyimpanan vaksin ini sangat dibutuhkan,” sebut mantan Ketua DPRD Pangkep itu.

Yusran meminta Kadis Kesehatan untuk segera mendistribusikan bantuan ini ke tujuh Puskesmas yang tersebar di pulau-pulau. Dia berharap vaksinasi berjalan sesuai target. (fit)

News Feed