by

Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan Penjual Asongan di Flyover

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR –- Kegiatan membantu pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak pandemi Covid-19 terus dilakukan jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Kali ini, sasarannya adalah sejumlah pedagang asongan dan tissu yang berada di bawah jempatan Fly Over Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (20/8/2021).

Sejumlah personel Ditlantas Polda Sulsel dipimpin Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Kompol Mamat Rahmat mendatangi sejumlah pedagang di bawah jembatan Flyover.

Di tempat itu, Kompol Mamat Rahmat memborong semua tissu yang dijual salah seorang pedagang bernama Dg Juma dengan harga 10 kali lipat.

Tidak hanya membeli semua barang dagangannya, Dg Juma juga diberikan sembako berupa beras untuk membantu kebutuhan makan sehari-hari.

“Kegiatan yang kami lakukan merupakan program rutin Ditlantas Polda Sulsel. Kami sengaja untuk selalu mencari PKL yang terdampak Covid-19 untuk membeli dagangannya dengan harga beberapa kali lipat dan juga memberikan bantuan sembako,” jelas Kompol Mamat Rahmat.

Mantan Kasat Lantas Polres Pangkep ini juga menambahkan, pihaknya tidak henti-hentinya juga mengimbau masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) utamanya dalam masa PPKM level 4.

“Kami juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Kompol Mamat Rahmat. (ama/mukhlis/fajar)

News Feed