by

Vaksinator Rumkit dr. Dody Sardjoto Tetap Semangat Layani Peserta Vaksin

-Event, Fajar-79 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR –- Tenaga kesehatan (Nakes) atau vaksinator dari Rumah Sakit (Rumkit) dr.Dody Sardjoto Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin, tetap semangat melayani para peserta vaksin.

Seperti terlihat, di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (20/8/2021), para vaksinator tetap semengat dan tak kenal lelah menjalankan pengabdiannya kepada masyarakat. Padahal, sejak keluarnya perintah Presiden Jokowi untuk gerakan Serbuan Vaksinasi, telah menjalankan tugas itu sampai saat ini.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos.,  menyampaikan , tim Nakes Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Lanud Sultan Hasanuddin, akan terus mendukung dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19.

“Ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kita akan terus siap melaksanakan serbuan vaksinasi ini dengan menyiapkan vaksinator semaksimal mungkin untuk menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” jelas Danlanud Sultan Hasanuddin. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed