oleh

Harumkan Nama Indonesia, BMPD Sulsel Apresiasi Rahmat Erwin Abdullah

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Atlet angkat besi asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rahmat Erwin Abdullah, yang mengharumkan nama Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2021 kembali mendapatkan hadiah dari lembaga-lembaga di daerah.

Erwin yang memperoleh medali perunggu di Olimpiade Tokyo ini memperoleh sejumlah bonus dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel dan Asuransi Bosowa.

Penyerahan bonus berlangsung di Hall PaninBank Regional KTI, Jalan Ratulangi, Makassar, Kamis (20/8/2021) petang.

Erwin hadir bersama keluarganya didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, Ellong Tjandra dan sejumlah pengurus lainnya.

Dia menerima hadiah motor dari BMPD Sulsel yang diserahkan koordinator Wakil Ketua BMPD, Iwan Setiawan.

Selain itu, Erwin juga dipersiapkan sebagai pegawai salah satu bank swasta di Makassar, serta uang Rp10 juta dari Asuransi Bosowa.

Erwin yang menerima hadiah tersebut mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi dari BMPD Sulsel dan Asuransi Bosowa.

Menurut dia, hal ini merupakan bentuk perhatian terhadap atlet-atlet Sulsel yang telah berjuang mengharumkan nama besar daerahnya.

“Semoga ini bisa menjadi penyemangat saya sebagai atlet, dan menyemangati atlet-atlet lainnya agar bisa menorehkan prestasi yang juga mengharumkan nama daerah,” harap Erwin.

Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra mengatakan, hadiah yang diberikan kepada Erwin merupakan sebuah perhatian luar biasa dari masyarakat dalam mengapresiasi kesuksesan seorang atlet yang memiliki potensi.

“Mudah-mudahan ini menjadi spirit bagi atlet lainnya, untuk lebih berupaya menjadi yang terbaik dibidangnya,” jelas Ellong. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed