by

Mapala E-Sport Team Launching Jersey bersama Pemain PSM Makassar

-Fajar, Sportif-513 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Persiapkan atlet menuju PON Papua, Mapala E-Sport Team launching jersey bersama pemain PSM Makassar Setelah Cabang Olahraga E-Sport resmi dpertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Jumat (20/8).

Mapala E-Sport secara resmi memperkenalkan jersey baru yang akan digunakan pada babak kualifikasi. Mapala E-Sport memilih warna jersey warna merah marun dengan makna semngat tim yang pantang menyerah.

Jersey ini didesain oleh castle 05, yang merupakan jersey store yang ada di Makassar. Selain itu jersey Mapala E-Sport disponsori Mapala Guest House, Telkomsel, dan Kopiko Lucky day.

Launching jersey dan skuat Mapala E-Sport, bertepatan hari 17 Agustus di Mapala Guest House, Jalan Mapala Blok D4/3 Makassar. Peluncuran Jersey tim dirangkaikan dengan acara Meet and Greet dengan para Pemain PSM Makassar.

Beberapa pemain PSM Makassar, yang pernah menjadi pemain tim nasional turut hadir, antara lain; Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Rizky Eka, dll. Atlet Mapala E-Sport akan mengikuti seleksi di Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 31 Agustus sampai dengan 2 September 2021.

Manajer Tim Mapala Esport, Riswandy Wasir, optimis atletnya yang akan lolos seleksi di babak kualifikasi provinsi. “Atlet efootball yang akan mewakili Mapala E-Sport adalah atlet yang sudah sering berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Contohnya, MPL_Zaema, pernah mewakili Sulawesi Selatan di ajang E-Football, South East Asia Champions League, pada tahun 2018, dan akhir-akhir ini sering mengawinkan gelar juara 1 dan 3 secara bersamaan di turnamen e-Football tingkat Sulawesi Selatan. Sedangankan MPL_Akbar pernah mewakili Sulawesi Barat di ajang Indonesian Gaming League.

“Kami memilih tanggal 17 Agustus pada acara launcing jersey agar semangat teman-teman seperti semangat para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan. Kami juga mengundang para pemain lokal PSM Makassar agar teman-teman juga termotivasi menjadi pemain nasional,” ungkap Riswandy Wasir.

Menurutnya, semuanya bisa dimulai dari pemain tingkat regional menjadi pemain nasional, bahkan internasional. Semuanya harus dimulai dengan latihan yang serius dan Fokus.

News Feed