oleh

LAM-PTKes Visitasi Prodi Magister Administrasi Rumah Sakit FKM Unhas

Akreditasi merupakan hal yang sangat dinantikan, karena menjadi bagian dari upaya peningkatan mutu Unhas. Sebagai lembaga pendidikan tinggi, Unhas terus melakukan pembenahan dalam berbagai aspek salah satunya dalam hal akademik melalui program akreditasi, mendorong dan memberikan dukungan bagi prodi untuk mengembangkan diri.

Kegiatan seperti ini sangat dinantikan baik pada level universitas, fakultas maupun prodi. Di Unhas, secara berkelanjutan menerapkan sistem penjaminan mutu secara internal untuk memastikan kualitas dan mutu yang dilakukan secara terstruktur.

“Pengembangan prodi pada tingkat spesialis, magister, maupun doktor merupakan bentuk keterlibatan dan peran Unhas untuk bersama-sama mempersiapkan dan menghasilkan sumber daya manusia berkualitas. FKM sebagai salah satu fakultas di Unhas secara aktif melakukan kolaborasi dengan berbagai mitra, baik nasional maupun internasional,” tambah Prof. Dwia.

Mewakili tim assesor, Dr. Nugraheni menyampaikan proses visitasi secara daring dilakukan dengan maksud untuk menindaklanjuti borang yang telah dikirimkan. Hasil visitasi akan disampaikan kepada LAM-PTKes untuk dilakukan analisis dan validasi sebelum memberikan hasil assesmen.

Proses visitasi LAM-PTKes untuk Prodi Magister Administrasi Rumah Sakit FKM Unhas dijadwalkan akan berlangsung hingga esok hari, Selasa (24/08). (rls/mukhlis/fajar)

News Feed