by

PLN Beri Bantuan 1.000 Paket Sembako kepada Terdampak Covid-19

-Fajar, Sulsel-124 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR  — PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero, memberikan bantuan Sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang terdampak Covid-19.

Bantuan dari PLN tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaiman, ST, kepada perwakilan Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan, di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/8).

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, penyaluran bantuan dari PLN merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Sulsel.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PLN untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan,” ujar Awaluddin Hafid.

Total bantuan 1.000 Paket Sembako atau senilai Rp150 Juta ini akan dibagikan di Tiga Kabupaten/Kota, masing-masing Jeneponto, Bulukumba, dan Bantaeng.

Sementara Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako dari 17 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan total 10.500 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan secara merata dan tepat sasaran.

“Semoga hal ini bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak covid-19,” pungkas Andi Sudirman Sulaiman. (nsrn/mukhlis/fajar)

News Feed