by

Nasabah BRI Pangkep Panen Hadiah, Ini Program Tabungannya

KORANFAJAR.CO.ID, PANGKEP — Apresiasi terhadap meningkatnya nasabah simpedes, BRI Cabang Pangkep menggelar panen hadiah di Bungoro, Selasa, 24 Agustus.

Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Johannes Alfred Simanjuntak memberi apresiasi yang tunggu atas meningkatnya nasabah simpedes per Juni 2021.

“Tabungan Simpedes merupakan tabungan unggulan untuk masyarakat Pangkep, kita tentu sangat mengapresiasi para nasabah atas sumbangsihnya dalam membangun negara, salah satunya lewat tabungan,” ujarnya.

Dijelaskan, pada Juni 2020 nasabah simpedes BRI Pangkep sebanyak 132 ribu lebih dengan volume simpanan mencapai Rp554 miliar, kemudian pada Juli 2021 ini nasabah meningkat mencapai 164 ribu nasabah simpedes.

“Kenaikannya mencapai 77 persen, dimana ada penambahan 22 ribu nasabah dalam sebulan, dimana volume tabungan mencapai Rp673 miliar,” jelasnya.

Tidak hanya itu, peningkatan juga terlihat dengan bertambahnya agen BRIlink dengan jumlah agen sebamyak 832 agen.

“Agen kita sangat meningkat di Kabupaten Pangkep, sangat membantu hingga ke pelosok pulau-pulau yang ada di Pangkep,” ujarnya.

Dikatakan bahwa, panen hadiah simpedes ini merupakan periode kedua September 2020- Februari 2021. Berbagi hadiah diberikan untuk para nasabah lewat undian yang digelar, di antaranya puluhan TV, kulkas, sejumlah sepeda motor sebagai hadiah utama dan grand prize berupa satu unit mobil.

“Kita bersyukur dengan begini kita bisa menjadi bagian membangun negara. Kita ikut serta membangun negara lewat menabung,” ujarnya.

Asisten II Pemkab Pangkep, Idris Sira kegiatan ini sangat membantu peningkatan perekonomian untuk masyarakat Pangkep.

“BRI sudah menjadi bagian dapam membantu perekonomian warga. Khususnya yang ada di Pangkep ini,” tambahnya. (fit)

News Feed