by

SEVIMA Ajak Mitra Media Perjuangkan Revolusi Pendidikan dan Ikuti Program Pemerintah Cegah Covid-19

-Fajar, Fin-121 views

FAJAR.KORAN.CO.ID, SURABAYA –- PT. Sentra Vidya Utama (SEVIMA), sebagai perusahaan EdTech, telah konsisten selama 18 tahun, berjuang dan mendukung terciptanya revolusi pendidikan untuk membangun SDM Indonesia yang unggul demi mewujudkan Indonesia Maju.

“Kami berjuang bersama-sama dengan sivitas akademika yang tergabung dalam SEVIMA Community tersebar lebih dari 2.000 kampus di seluruh Indonesia untuk memberikan bantuan, memfasilitasi dan mempelopori inovasi-inovasi di bidang pendidikan tinggi guna membantu terbangunnya ekosistem pendidikan,” jelas Humas SEVIMA Surabaya, Ilham, Kamis (26/8).

Menurutnya, dampak dari pandemi covid-19 yang telah berlangsung sekira dua tahun terakhir ini, menyebabkan siswa maupun mahasiswa terpaksa harus sekolah/kuliah dalam jaringan (Daring).

“Kita bisa lihat, apa yang terjadi dengan kuliah daring tersebut, tentu sangat berbeda jika antara pendidikan dengan terdidik bertatap muka dalam kelas ketimbang melalui depan handphone (HP) masing-masing siswa/mahasiswa,” terang Ilham, yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya.

Untuk itu, atas nama SEVIMA Community, Ilham mengajak segenap mitra media SEVIMA, untuk membantu menyebarluaskan program pemerintah tentang penanggulangan covid-19, baik itu berupa serbuan vaksinasi maupun mengikuti protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Kami segenap tim SEVIMA, mengucapkan terima kasih atras kerja sama dan kepercayaan yang telah terbangun sangat baik dengan bapak/ibu, dalam aktivitas sistem akademik maupun komunitas dan pemberitaan kami. Semangat dan inspirasi rekan-rekan media, telah dan akan selalu menjadi inspirasi kami untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” jelas Ilham.

“Semoga, kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik, dan rekan-rekan media senantiasa diberi kesuksesan, kesehatan, dan kelancaran dalam setiap aktivitas, dan perjalanan langkah hidup,” tuturnya lanjut. (mukhlis/fajar)

News Feed